Live video iPhone 7 plus: Ini dia video hands on produk iPhone 7 plus terbaru dengan warna hitam baru, dual camera dan stereo speakers yang 2x lebih keras dari iphone 6. Tentunya iPhone 7 telah di rilis dengan iOS 10 terbaru. . Apple resmi meluncurkan dua produk teranyar, yakni iPhone 7 dan 7 Plus. Duo iPhone terbaru ini masih mengusung ukuran yang sama dengan pendahulunya. iPhone 7 memiliki layar 4,7 inch dan iPhone 7 Plus punya layar 5,5 inch. Untuk produk ini, Apple menghadirkan varian warna hitam bersanding dengan gold, silver dan rose gold. Seperti dirumorkan, Apple melakukan sentuhan baru pada tombol home. Selain itu kedua ponsel ini dibuat anti debu dan air. Perusahaan yang dipimpin oleh Tim Cook ini juga meningkatkan kemampuan kamera. iPhone 7 dan 7 Plus dibekali sensor berukuran 12 megapixel dan dilengkapi fitur OIS dan dua tone flash yang terdiri dari empat LED. Khusus iPhone 7 Plus, Apple menghadirkan dua kamera di bagian belakang. Satu kamera untuk wide angle yang setara dengan lensa 28mm dan lensa 56mm yang mereka sebut sebagai lensa tele. Dengan dua kamera, kami bisa membuat fitur zoom ke dalam iPhone dari 1X hingga 10X. Sementara di bagian depan sendiri dibekali FaceTime HD 7 megapixel. Menawarkan foto selife yang lebih baik

MedanTalk

Medan Talk: Live video iPhone 7 plus:
Ini dia video hands on produk iPhone 7 plus terbaru dengan warna hitam baru, dual camera dan stereo speakers yang 2x lebih keras dari iphone 6. Tentunya iPhone 7 telah di rilis dengan iOS 10 terbaru.
.

Apple resmi meluncurkan dua produk teranyar, yakni iPhone 7 dan 7 Plus. Duo iPhone terbaru ini masih mengusung ukuran yang sama dengan pendahulunya. iPhone 7 memiliki layar 4,7 inch dan iPhone 7 Plus punya layar 5,5 inch.

Untuk produk ini, Apple menghadirkan varian warna hitam bersanding dengan gold, silver dan rose gold. Seperti dirumorkan, Apple melakukan sentuhan baru pada tombol home. Selain itu kedua ponsel ini dibuat anti debu dan air.

Perusahaan yang dipimpin oleh Tim Cook ini juga meningkatkan kemampuan kamera. iPhone 7 dan 7 Plus dibekali sensor berukuran 12 megapixel dan dilengkapi fitur OIS dan dua tone flash yang terdiri dari empat LED.

Khusus iPhone 7 Plus, Apple menghadirkan dua kamera di bagian belakang. Satu kamera untuk wide angle yang setara dengan lensa 28mm dan lensa 56mm yang mereka sebut sebagai lensa tele.

Dengan dua kamera, kami bisa membuat fitur zoom ke dalam iPhone dari 1X hingga 10X. Sementara di bagian depan sendiri dibekali FaceTime HD 7 megapixel. Menawarkan foto selife yang lebih baik

View in Instagram ⇒

Follow social Media kami Instagram @MedanTalk ; Twitter @Medan

Leave a Reply